.

Dari pada Korupsi mending nge Blog Bisnis Online

Written By Admin on Jumat, 04 Oktober 2013 | 10:10 PM

Tiada kata yang pantas dikatakan untuk seorang koruptor. Sudah Kaya Masih Juga Maling !!!
Sungguh teganya teganya seperti lagu bung roma irama, semakin kesini semakin hancur dunia ini bahkan baru baru ini ketua mahkamah konstitusi menerima suap dari bendahara mui "beritanya"..
Penampilan dan gelar dijaman sekarang hanyalah topeng palsu..

Dari pada korupsi menjalin bisnis gelap, mending ngeblog kita bisnis online dan kita dukung tuh PLN bersih !!!
Mudah-mudahan pln semakin bersih tidak ada korupsi sebagaimana yang kita lihat selama ini..
Sudah dua tahun saya berbisnis online, saya tidak punya usaha, saya tidak butuh modal, saya tidak punya karyaawan, dan kerjaan saya hanya stand by didepan layar hehe

Tentunya tidak hanya diam saja didepan layar, saya ngeblog memasarkan produk orang lain diinternet melalui blog.
Ketika ada yang memesan melalui online maka saya dapat komisi sebesar 5 %. Dan Alhamdulillah sampai saat ini masih continue dan bisa membiayai kuliah saya sendiri hehe

Mungkin itu saja ajakan saya dari pada korupsi merugikan orang lain, negara, rakyat mending berbisinis online bisnis yang bersih seperti PLN.

yuuu rame rame kita hapus tuh korupsi bersama pln bersih, supaya dinegara ini bersih dari korupsi. Amiiiin

Kumpulan soal UAS dan UN 2013

Written By Admin on Senin, 18 Maret 2013 | 6:26 AM

Berikut adalah soal soal UAS dan UN 2013, PERHATIAN!!! Jangan disebarin ke siapapun gan ane takut ini soal diliat pemerintah atau guru.
Cukup agan-agan aja yang baca. Okeee


Udah ga sabar? Yuk Cekidot soal-soalnya gan
 Soal-soal sukses UN dan UAS 2013:

1. Buka buku
2. Baca
3. Pahami
4. Udah tinggal kerjain deh soal-soal UAS dan UN

Udah kan?? pingin pintar makanya belajar ...

Sorry gan ane kerjain hahaha

Mending nonton TV dah
Kalo kesel seruput dulu gan
 
tapi tenang ane kasih hadiah nih gan

Komentar Blogger Sejati

Saya adalah

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Rizky Gunawan, Seorang yang lagi belajar menulis dan berbisnis online (Inernet Marketing) lahir di Rawa Panjang, Bekasi.
 
Support : Rizkygunawan1@gmail.com | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Rizgun(dot)com - All Rights Reserved
Template Modify by Rizgun Blog
Proudly powered by Blogger