.
Home » » Perjalanan saya nge-blog

Perjalanan saya nge-blog

Written By Admin on Sabtu, 17 Maret 2012 | 11:53 PM

Sudah sekitar setengah tahun saya hidup didunia blogging, namun tidak pernah posting perjalanan saya dalam memasuki dunia blogging. Aneh :-D.  Namun karena ada tugas membuat artikel saya mempunyai ide untuk membuat postingan perjalanan saya pada dunia blogging pada 6 bulan ini. Mungkin sahabat-sahabat saya yang pernah berkunjung di blog ini belum tau siapa saya? dimana tinggal saya? dan perjalanan saya nge-blog. Emang sih tidak penting mengetahui tentang saya dan perjalanan saya nge-blog, tapi itu wajib bagi anda untuk megetahui tentang saya agar lebih dekat dengan saya hehe :-D.

Saya tuh tinggal disebuah kampung yang terpencil yang bisa dibilang kampung Rawa Panjang. Pada tau ngga kampung rawa panjang tuh dimana? kampung rawa panjang berada di Bekasi Timur, Jawa Barat. Saya lahir disana, sekolah disana sampai sekarang pun disana. Bisa dibilang saya orang asli sana,*yaiyalah lahirnya aja disana :-D

Perjalanan saya nge-blog berawal dari tugas sekolah, tapi tugasnya bukan disuruh membuat blog. Melainkan tugasnya itu Prakerin atau Pra Kerja Industri. Nah kebetulan saya disana menjadi asisten IT, sebenarnya bukan asisten sih cuma bantu-bantu staf IT disana saja. Pada saat ngga ada kerjaan saya iseng-iseng membuat blog kebetulan kecepatan internetnya ya lumayan lah disana.

Pada awal-awal saya hanya bisa membuat postingan itu pun copy paste tapi setelah sebulan kemudian akhirnya saya bisa mengedit template akibat google yang membantu saya mengerdit template tersebut.
Nah kebetulan pembimbing prakerin saya juga senang nge-blog akhirnya saya pun diajarkan banyak tentang dunia blog, diantaranya mendaftarkan blog di Search Engine, menghasilkan uang dari blog dan lain sebagainya. Kemudian hampir setiap hari saya berdiri didepan layar monitor hanya untuk mengedit template. Sampai-sampai pengen nonjok layar monitor ketika ada template yang error. \
Namun karna harga layar monitor mahal, saya pun tidak jadi menonjoknya. Akhirnya saya mencoba mencari permasalahan template tersebut ternyata semua masalah bisa terselesaikan apabila tidak ada kata menyerah.
Sehingga sampai 6 bulan kurang lebih jadilah blog saya yang sederhana seperti ini.

Itu saja perjalanan saya ng-blog selama setengah tahun, mungkin dapat memotivasi anda yang sering putus asa karena mengalami template yang error.

Terimakasih.
Share this article :

4 komentar:

Online Shop, Shopping List & Review Products mengatakan... Reply Comment

blogwalking

tutorial | ebook blogger gratis|software mengatakan... Reply Comment

salam kenal sob

hendra-blog dofollow mengatakan... Reply Comment

Mas saudara saya ada yang tinggal di daerah bekasi, tapi tepatnya mana saya kurang tahu, namanya pak Joko... Salam kenal ... saya dari Jawa Timur

Crazy Program mengatakan... Reply Comment

semangat gan :)

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca artikel ini, komentar Anda sangat membantu blog ini :)

Komentar Blogger Sejati

Saya adalah

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Rizky Gunawan, Seorang yang lagi belajar menulis dan berbisnis online (Inernet Marketing) lahir di Rawa Panjang, Bekasi.
 
Support : Rizkygunawan1@gmail.com | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Rizgun(dot)com - All Rights Reserved
Template Modify by Rizgun Blog
Proudly powered by Blogger