.
Home » , » Tragedi Konyol

Tragedi Konyol

Written By Admin on Sabtu, 28 Januari 2012 | 9:18 PM

Kenapa tragedi ini disebut konyol?
Bayangkan orang yang tidak mempunyai salah dihakimi oleh orang-orang yang tidak dikenal, bahkan sampai dikeroyok gan. Astagfirullahaladzim.
Kebetulan kisah ini nyata dan saya juga ikut dalam Tragedi Konyol ini gan (tapi bukan saya yang konyol loh). Gini ceritanya.....

      Pada malem minggu tepatnya tanggal 28 Januari 2011, saya dan teman-teman seperti biasa jalan-jalan untuk menghilangkan pikiran(istilahnya refreshing), setelah berganti hari tepatnya tanggal 29 Januari 2011dini hari saya dan teman-teman pun istirahat di basecamp tepatnya dipinggir jalan deket rumah kita-kita.  Nongkrong-nongkrong kita lakukan disana seperti anak muda lainnya (bukan BAB yah).
Tidak lama kemudian ada 3 orang dalam 1 motor menghampiri kita-kita, ohiya temen saya kira-kira berjumlah 10 orang. Kemudian ke 3 orang itu membawa samurai (yang biasa dibawa untuk tawuran). Karena melihat ke 3 orang tadi membawa barang samurai kita pun waspada gan (karna kita ingat kata Bang Napi "waspadalah"). Saya juga punya firasat pasti mereka ber3 ngga bener. Ternyata firasat saya betul, mereka ber 3 meminta saya dan teman-teman saya untuk gabung ikut tawuran (anak jaman sekarang ada-ada aja). Kita-kita pun menolak, karena kita-kita tidak suka tawuran. Mereka ber 3 pun terus melobby kita-kita untuk ikut gabung tawuran (alah saya pikir, masih jaman aja tawuran).

          Tidak lama kemudian ada 2 motor lagi menghampiri kita diiringi dengan mobil patas yang berisi penuh dengan sporter sepak bola. Waduh saya dan teman-teman saya pun kaget, ada apa ini? Ternyata semua orang yang berada dalam patas itu turun dan langsung menyerbu saya danteman-teman saya. Batu, Gir, Pisau yang dibawa mereka pun hampir membunuh kita semua. Untung saja kita cepat lari sampai-sampai meninggalkan motor-motor yang kita bawa. Saya dan teman-teman pun bersembunyi tidak jauh dari tempat kejadian, setelah satu atau 5 menit mereka pun kabur kemudian kami kembali ke tempat kejadian dan ternyata ada 1 teman saya yang mencoba menyelamatkan motornya, alhasil kepala nya bocor dan darah pun bercucuran dimukanya (sungguh malang nasib mu nak), ternyata motor-motor yang kita tinggalkan pun dihancurkan oleh orang yang dari mobil patas tadi juga. Astagfirulahaladzim, saya tidak tahu kita semua salah apa.


        Sungguh aneh sebenarnya menyerbu orang yang tidak tau apa-apa.  Mungkin ini pelajaran buat kita tidak boleh nongkrong-nongkrong dipinggir jalan sampai larut malam dan harus lebih hati-hati. Karena jaman ini sudah keras gan.
Dan tolong do'a kan semoga teman saya yang kepalanya bocor tadi cepet sembuh.
amin
Share this article :

11 komentar:

Firman mengatakan... Reply Comment

parah tuh
semoga cepet sembuh temannya

Berbagi Kreativitas mengatakan... Reply Comment

Moga cepet sembuh buat temen-Nya. Kalo bicara soal jaman makin keras ada benar-Nya juga, tapi saya lebih suka istilah jaman makin gila sob. hehe

ArhyErna_Blog mengatakan... Reply Comment

waaa parah juga tuch sob..!!!! mank jaman memang sudah banyak berubah gan...!!!! salam kenal dan jgn lupa follow back yach sob...follownya sukses sob...!!

Kholil Al Qusyairi mengatakan... Reply Comment

mantaap gan........
bikin ............... az

Black Angel Syndicate mengatakan... Reply Comment

wah mantab sob.. makasih atas artikelnya :D
Absen malam sekalian follback :D

Septiaji Agung Santosa mengatakan... Reply Comment

wah parah tu sob, ada aja orang kayak gitu....
Moga cepat sembuh.
(PENGETAHUAN PINTARs BLOGWALKING)

Kholil Al Qusyairi mengatakan... Reply Comment

kalau bicara hal konyol jadi ingat abunawas az

Rizgun mengatakan... Reply Comment

@all terimakasih
jangan ditiru dirumah yaa :p

yokoz mengatakan... Reply Comment

waduh parah amat ni negeri yah, hobi kok tawuran..
lebih waspada ya gan...

Fahrinclimber mengatakan... Reply Comment

konyol gan tawuran di jadiin hobi,ha kunjungan siang sahabat blogger, salam sukses . . .

Rizgun mengatakan... Reply Comment

@yokozamat aja ngga parah ya gan haha
@Fahrinclimberzzz, hobi yang sangat aneh :-D
Terimakasih

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca artikel ini, komentar Anda sangat membantu blog ini :)

Komentar Blogger Sejati

Saya adalah

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Rizky Gunawan, Seorang yang lagi belajar menulis dan berbisnis online (Inernet Marketing) lahir di Rawa Panjang, Bekasi.
 
Support : Rizkygunawan1@gmail.com | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Rizgun(dot)com - All Rights Reserved
Template Modify by Rizgun Blog
Proudly powered by Blogger