.
Home » , » Puisi Untuk Pacar

Puisi Untuk Pacar

Written By Admin on Minggu, 01 Januari 2012 | 6:48 PM

Sayangku

Sayangku seandainya hari ini hari yang terakhir buatku, izinkanlah aku menatap wajahmu. Berikan aku seukir senyum manismu agar aku bisa bertahan sedikit waktu lagi biar aku dapat bernafas  mencium harum wangianmu itu yang menusuk ronggaku. sesungguhanya hati ini senang saat bersamamu tika bergelak ketawa denganmu, aku bahagia apa bila menangis denganmu aku juga bahagia..hati ini berterimakasih karena kau sudi berkongsi rasa ini dan membuka pintu hatimu buatku meskipun kau tahu siapa aku..

SAYANGKU.. 
Hadirmu mengubahsegalanya, memori lukaku terhapus semuanya..Apa yang ada..
cuma rasa cintaku kepadamu dan aku tahu engkau begitu..

SAYANGKU..
 Biarpun bahagia ini cua sementara, kuharap engkau merelakannya..
Kumohon kau mengertikannya..

SAYANGKU.. 
Aku tidak bisa lama lagi, pandanganku ini berat sekali..
Sekiranya jatuh kelopak ini, maka carilah pengganti..
Agar kau gembira lagi, biar kau tidak patah hati..
Karena aku tidak dapat bersama denganmu memintal dan mencalit cinta, menyimpul dan memahat rindu.

SAYANGKU..
Selepas aku pergi, aku yakin kau akan dapat melihat alam ini.
Takdir ILAHI telah memanggilku kembali..
Terimalah mata ini biarpun wajahku tidak pernah ditatap olehmu yang selama ini hidup bersamaku.

SAYANGKU..
Harapanku agar kau bahagia..
Dan doakanlah kesejahteraan buatku yang pergi buat selamanya..

oleh Muhamad Mufid Wijaya pada 1 Januari 2012 pukul 20:07

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca artikel ini, komentar Anda sangat membantu blog ini :)

Komentar Blogger Sejati

Saya adalah

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Rizky Gunawan, Seorang yang lagi belajar menulis dan berbisnis online (Inernet Marketing) lahir di Rawa Panjang, Bekasi.
 
Support : Rizkygunawan1@gmail.com | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Catatan Rizgun - All Rights Reserved
Template Modify by Rizgun Blog
Proudly powered by Blogger