.
Home » , » Meraup dollar lewat internet untuk pemula

Meraup dollar lewat internet untuk pemula

Written By Admin on Kamis, 12 Januari 2012 | 8:33 PM

Internet sesungguhnya adalah lahan maya yang di baliknya terdapat uang milyaran dolar (maksudnya bukan dibelakang layar monitor). Bagi yang jeli melihat peluang bisnis ataupun yang sekadar iseng ingin menambah pendapatan, ruang maya ini menjadi lahan bisnis yang sangat menggiurkan. Mungkin Anda sudah tahu soal ini, tapi ragu untuk mencobanya. Dengan strategi 4-4-2 anda maka pertandingan akan berjalan dengan baik *loh kok jadi formasi sepak bola? ngaco. Lanjuuut. Dengan strategi tertentu yang disertai langkah-langkah jitu maka Anda juga bisa berbisnis di dunia maya ini. Merapu dollar internet maksudnya bukan mengambil uang yang ada dilayar monitor ketika kita membuka internet ( ya mana bisa ?). Merapu dolar internet juga butuh kerja keras (bukan ngangkut-ngangkut komputer lalu dijual) serta butuh waktu tidak seperti para koruptor yang meraup dollar secara instant. Tapi bagi Anda yang suka menulis diblog/web mungkin anda akan menjadi salah satu milyarder yang berhasil meraup dolar diinternet tentunya Anda bukan orang yang pemalas yang hanya menunggu, tidak pernah mencoba yang mudah putus asa. 
          Apa bila Anda sudah mempunyai blog/web, salah satu cara meraup dolar lewat internet yang menurut saya paling ampuh ialah menjadi publisher iklan. Jika elum mempunyai blog silakan baca cara membuat blog serta tutorial desain blog. Apa itu publisher iklan? ialah menerbitkan iklan dari advertiser (pemasang iklan) diblog/web milik anda melalui program yang telah bekerja sama dalam periklanan. 
 Teorinya seperti ini

Advertiser (pemasang iklan) >Program Periklanan >Publisher (Blog/Web)

Jadi, advertiser membuat iklan lalu mendaftarkan iklan tersebut ke program periklanan, dan akan diterbitkan pada blog/web anda (jika blog/web sudah terdaftar di program periklanan tersebut). Alhasil anda akan mendapat komisi dari program iklan tersebut karena sudah memberi ruang untuk iklan yang ditampilkan jika para pengunjung blog/web anda mengklik iklan tersebut. Mengerti? jika belum mengerti baca berulang-ulang sampai hapal hehe. Lanjuuuuuuuuuuuuut

          Banyak sekali program periklanan pada saat ini, contoh yang paling terkenal ialah Adsense (program dari google), bahkan sudah banyak program iklan yang berasal dari lokal atau Indonesia contoh Sitti.co.id, Kliksaya.com, Kumpulblogger, Adsensecamp, dan masih banyak program iklan yang membantu Anda meraup dolar lewat internet. 


Silahkan baca selanjutnya tentang Adsense serta cara daftar menjadi publisher kliksaya.com


Terimakasih...

        
Share this article :

2 komentar:

Unknown mengatakan... Reply Comment

Nice posting gan, dapatkan dollar disini juga gan,0,2dollar tiap hari
buktikan disini:
a. 8 tahun terbukti membayar(sejak 2004).
b. luangkan waktu 10 menit daftar.
c. langsung dapat $10.
d. dapat profit 2% tiap hari dari $10($0,2),lumayan gan..
e. silahkan buktikan,1x24 jam.
f. dijamin GRATIS.
g. KLIK DISINI
h. pertanyaan:
email:mohammed.asyidiq@gmail.com
i. anda tidak dibayar 1x24jm, silakan sms 0857 2616 5857
J. saya bersedia membantu sampai tuntas,kalo bersedia jadi refferal saya
k. jd refferal, tidak akan mengurangi sedikitpun pendapatan anda. KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR

extra income dr AVO Inc mengatakan... Reply Comment

Info yg menarik , hanya memang perlu kerja keras untuk dapat disetujui account adsense kita oleh google. Lebih mudah memakai "adsense lokal"

Kunjungi juga blog penghasil dollar saya : http://manual-avo-indonesia.blogspot.com/ dan http://manual-jss-tripler.blogspot.com/

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca artikel ini, komentar Anda sangat membantu blog ini :)

Komentar Blogger Sejati

Saya adalah

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Rizky Gunawan, Seorang yang lagi belajar menulis dan berbisnis online (Inernet Marketing) lahir di Rawa Panjang, Bekasi.
 
Support : Rizkygunawan1@gmail.com | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Catatan Rizgun - All Rights Reserved
Template Modify by Rizgun Blog
Proudly powered by Blogger