.
Home » » Mari BERANI berkspresi

Mari BERANI berkspresi

Written By Admin on Selasa, 06 Maret 2012 | 6:08 AM

Selamat malam para sahabat blogger khususnya blogger para pelajar, hampir saja saya terlambat mengikuti Ajang #EkspresinyaBlogger PELAJAR. Untung saja hari ini saya online dan melihat difacebook tentang ajang ini *Alhamdulillah. Kemudian tidak perlu menunggu lama sayapun langsung membuka website penyedia Ajang ini. Baca dan membaca ternyata periode lombanya dari tanggal 12 Desember 2011 - 7 Januari 2011 sedangkan saya baru tahu ada Ajang ini pada tanggal 06 januari *Ketinggalan jaman saya hehe
Tapi meskipun waktu sudah H-1 saya tetap mengikuti Ajang ini demi kencitaan saya terhadap dunia blogging+kali-kali aja bisa juara hehe *ngarep.com. Lanjut ke topik pembahasan...


             Berani berekspresi berarti berani mengungkapkan apa yang dirasakan pada seseorang yang bersangkutan *Menurut saya. Jika dilihat jaman sekarang kebanyakan orang khusunya para pelajar berekspresi dengan hal-hal yang negatif contoh mereka memakai narkoba (NARik KOlor BApak), Minum-minuman keras dan hal-hal negatif lainnya. Kalau kaya gitu sih, bukan berani berekspresi tapi berani mati. Jngan ditiru ya teman-teman ! 
            Banyak hal positif yang dilakukan jika ingin berekspresi, contoh nya blogging. Kenapa blogging tempat untuk berkspresi? *Bukan berkspresi lagunya bondan prakoso ye hehe
Karena blogging merupakan sarana yang sangat banyak fasilitasnya, disana Anda bisa upload foto/gambar, video, dan lain sebagainya *inget yang berbau porno jangan diupload atau diposting !
Di blog juga Anda bisa menulis kata-kata sebanyak-banyaknya, mau curhat beratus-ratus halaman bisa *kalau Anda tidak cape. Coba lihat facebook atau twitter disana diberi batas/karakter jika ingin update status/ngetweet *Bukan maksud ngejelekin situs facebook atau twitter. 
Untuk itu berani berkspresi lah dengan hal-hal yang positif khususnya dengan blog. Dahulu waktu saya pertama mengenal blog, saya hampir ingin menyerah karena saya tidak tahu cara-cara menggunakannya namun karena saya sering mencoba dan akhirnya menyerah yang tadi berubah menjadi hobby. Nah, mungkin bagi para sahabat blogger yang baru bergabung didunia blog janganlah langsung menyerah banyaklah mencoba mencoba dan mencoba serta berekspresilah diblog, tulislah apayang sedang Anda pikirkan diblog meskipun hanya beberapa kata atau paragraf karena dari situlah ke unikan blog Anda.
Mungkin hanya itu saja artikel tentang #EkspresinyaBlogger PELAJAR Bukan maksud menggurui atau menjelak-jelekan ini hanya sebatas artikel yang dibuat manusia yang tidak luput dari kesalahan.


Terimakasih. Mari berekspresi teman-teman
Share this article :

2 komentar:

Simpel Tapi Menarik mengatakan... Reply Comment

ikutan juga gun. semoga menang.

Admin mengatakan... Reply Comment

@Simpel Tapi Menarik Iya dong ngga mau kalah sama blog lu hehe..

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca artikel ini, komentar Anda sangat membantu blog ini :)

Komentar Blogger Sejati

Saya adalah

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Rizky Gunawan, Seorang yang lagi belajar menulis dan berbisnis online (Inernet Marketing) lahir di Rawa Panjang, Bekasi.
 
Support : Rizkygunawan1@gmail.com | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Catatan Rizgun - All Rights Reserved
Template Modify by Rizgun Blog
Proudly powered by Blogger