.
Home » » Latihan Free blogging di Multi Solusi Center

Latihan Free blogging di Multi Solusi Center

Written By Admin on Selasa, 03 Januari 2012 | 1:06 AM

Hem, selamat sore sahabat blogger.
Mau sedikit curhat nih, Alhamdulillah saya ikut pelatihan free blogging padahal waktu pendaftaran sudah ditutup.
Awalnya saya lihat difacebook teman saya tentang pendaftaran tentang free blogging di Multi Solusi Centre, tapi pas saya lihat ditanggal pendaftarannya sudah ditutup. Tapi saya tidak pantang menyerah saya tetap mendaftar dan akhirnya diterima juga karena ada satu peserta yang mengundurkan diri. *Namanya juga nasib.





Pada hari pertama saya masuk untuk mengikuti free blogging saya sangat senang karena selain tempatnya nyaman *karena pakai AC hehee dan juga ada guru-guru atau pengajar serta teman-teman yang Asik.
Pengennya sih, pelatihannya tidak hanya cuma dua hari maunya sebulan *ngarep.com
Sekian curhatan saya semoga bermanfaat dan ingat tidak ada kata terlambat jika kita ada kemauan..
terimakasih.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca artikel ini, komentar Anda sangat membantu blog ini :)

Komentar Blogger Sejati

Saya adalah

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Rizky Gunawan, Seorang yang lagi belajar menulis dan berbisnis online (Inernet Marketing) lahir di Rawa Panjang, Bekasi.
 
Support : Rizkygunawan1@gmail.com | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Catatan Rizgun - All Rights Reserved
Template Modify by Rizgun Blog
Proudly powered by Blogger