.
Home » , » Jenis kelamin komputer

Jenis kelamin komputer

Written By Admin on Rabu, 11 Januari 2012 | 6:54 PM

Tidak tahu ini benar atau tidak yang jelas ketika saya coba ternyata ada suara laki-laki, berarti komputer saya berjenis jantan seperti saya ini hehe.


Perasaan pertama ketika saya membaca artikel ini ialah tidak percaya, penasaran +  ngakak alias ketawa
Bayangkan saja komputer punya kelamin, ternyata bukan hanya manusia, jin, tumbuhan dan hewan saja yang mempunyai kelamin, komputer pun juga memiliki kelamin. Setiap komputer yang kita beli dan gunakan kemungkinan memiliki jenis kelamin yang berbeda. Sama seperti mahluk hidup lainnya, jenis kelamin komputer ada wanita, laki-laki dan campuran alias banci *bercanda.
Bagaimana dengan komputer teman-teman? apa mempunyai kelamin betina, jantan atau banci? *bercanda.
Jika ingin tahu silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini : 

Buka menu "start" --> "all program" --> "accessories" --> "accessibility" --> "narator"




Setelah itu pasang kuping teman-teman *maksudnya dengarkan, dan amati suaranya apakah laki-laki atau perempuan.
Selesai dan Apa jenis kelamin komputer teman-teman?
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca artikel ini, komentar Anda sangat membantu blog ini :)

Komentar Blogger Sejati

Saya adalah

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Rizky Gunawan, Seorang yang lagi belajar menulis dan berbisnis online (Inernet Marketing) lahir di Rawa Panjang, Bekasi.
 
Support : Rizkygunawan1@gmail.com | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Catatan Rizgun - All Rights Reserved
Template Modify by Rizgun Blog
Proudly powered by Blogger